Jembatan Patriot di Lamsel Sudah Bisa Digunakan

DIBUKA : Jembatan yang dibangun dengan mengunakan dana CSR dari sejumlah perusahaan di Lampung Selatan (Lamsel) di buka langsung oleh Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto, Senin sore (20/5/2019). muslim/lampungnewspaper.co.id

lampungnewspaper.co.id – Masayarakat kota Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel) dan sekitarnya yang mengunakan kendaraan roda dua , mulai Senin (20/5), sudah bisa melewati jembatan Patriot yang berlokasi di pasar Inpres Kalianda. Jembatan yang dibangun dengan mengunakan dana CSR dari sejumlah perusahaan di Lamsel itu, di buka langsung oleh Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto, Senin sore (20/5/2019).

Dari pantauan , dalam pembukaan perdana jembatan itu, plt Bupati Lamsel dan Ibu Winarni, membagikan bingkisan Takjil, untuk masyarakat yang melintas di jembatan. Kepada awak media Nanang mengungkapkan, untuk sama tara kendaraan yang boleh melintas baru roda dua, mengingat, jembatan itu belum sepenuhnya selesai pengerjaannya.

“Sementara kita memperbolehkan kendaraan roda dua dulu yang melintas, mudah mudahan dalam waktu tidak lama kendaraan roda empat juga bisa melintas, setelah pengerjaannya selesai total “ujar dia.

Dirinya berharap, masyarakat dapat memanfaatkan jembatan tersebut terutama pengguna roda dua, dan perekonomian di sekitar jembatan bisa lebih me ingat dengan telah bisa di gunakan jembatan ini.

“Saya harap masyarakat bisa mengunakan jembatan ini, dan merawat serta fasilitas yang ada, untuk sementara saya minta masyarakat menjaga, agar tidak ada kendaraan roda empat yang melintas,” ujar tutup Nanang. (lim/een)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here