Wakil Bupati Zaiful Prioritaskan Jalan Way Jepara

Memasuki Bulan Suci Ramadhan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) terus menjalin silaturahmi dengan masyarakatnya. foto Aris / Lampungnewspaper.co.id

lampungnewspaper.co.id – Memasuki Bulan Suci Ramadhan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) terus menjalin silaturahmi dengan masyarakatnya, hal itu terbukti dengan dilaksanakannya acara Silaturahmi Ramadhan 1440H yang diadakan di Masjid Al Huda Dusun III, Desa Sumber Rejo, Kecamatan Way Jepara, Lamtim.

Wakil Bupati Lamtim Zaiful Bukhori Beberapa waktu lalu telah melaksanakan pemilihan umum dengan lancar dan menghasilkan yang terbaik, ini luar biasa yang tentunya keberhasilan ini harus dibalas dengan bagaimana infrastruktur Kecamatan Way Jepara ini harus kita prioritaskan.

“Jalan-jalan yang ada di Way Jepara ini pasti akan saya prioritaskan apalagi desa Sumberejo menuju danau ini hancur oleh karena itu kedepan kita akan memperbaiki infrastruktur terutama jalan yang ada di Kecamatan Way Jepara ini dan hal ini akan saya pegang teguh serta saya jalankan”, kata dia.

Lebih lanjut, tak lupa pula pria yang terpantau mengenakan baju koko merah dan celana dasar hitam lengkap dengan peci hitam itupun mengingatkan kepada seluruh masyarakat Lamtim untuk terus melakukan ibadah puasa dan hal-hal positif lainnya.

“Dalam satu tahun kita diberikan oleh Allah SWT satu bulan yang dimuliakan yakni Bulan Suci Ramadhan, jadi jika kita dalam bulan suci ini tidak melaksanakan ibadah berpuasa maka kita termasuk orang yang merugi,” jelasnya

Selain diisi dengan berbagai penyampaian sambutan dan silaturahmi, dilakukan pula penyerahan beberapa bantuan yakni Ambal Sholat, Buku Fikih Sunnah dan Al-Qur’an Terjemah Perkata kepada masjid dan mushola yang ada di Kecamatan Way Jepara. Adapun masjid dan mushola yang menerima bantuan tersebut ialah, Masjid Burhannudin yang ada di Desa Labuhan Ratu Baru, Masjid Al Huda di Desa Sumber Rejo, Musholla Darussalam di Desa Braja Asri, dan Musholla Al Mutaqin yang ada di Desa Braja Sakti. (ars/een)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here