Tambah Prodi, STKIP-M Bangun Sarana Olahraga

Lampungnewspaper.co.id – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah (STKIP-M) Kotabumi Lampung Utara (Lampura) akan membangun sarana lapangan olah raga. Demikian, diungkapkan Kepala Lembaga STKIP-M Sumarno didampingi Kaprodi Pendidikan Jasmani dan Rohani, Eki Eldapit saat berada di lokasi tempat akan dibangunnya sarana olah raga tersebut, Selasa (23/10).

Dijelaskannya, ini STKIP M kotabumi telah membuka prodi baru yaitu Pendidikan Jasmani dan Rohani. Maka untuk itu, pihaknya akan membangun beberapa sarana olah raga seperti lapangan putsal, basket, tenis dan lainnya sebagai penunjang dalam memberikan ilmu di bidang olahraga.

“Ya kita akan segera membangun sarana olahraga karena STKIP M telah membuka prodi baru yaitu Pendidikan Jasmani dan Rohani, Targat kita sarana olahraga yang akan dibangun itu selesai tahun 2019 mendatang, ” jelasnya seraya berharapĀ  kedepannya STKIP M Kotabumi bisa lebih maju lagi, sehingga bisa menjadi salah satu tujuan para siswa/siswi untuk menuntut ilmu kejenjang lebih tinggi lagi. (sab/een)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here